Rasakan Sensasi Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Mandi merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan banyak orang, untuk meringankan stress dan rasa lelah. Ya, terang saja demikian, sebab kesegaran air yang membasahi memiliki beragam manfaat seperti dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, menghilangkan pegal-pegal, hingga membuat tubuh menjadi lebih nyaman dan rileks. Itu sebabnya, mengapa kegiatan mandi dapat meringankan stress. Lantas, seperti apakah sensasi mandi dengan parfum?

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa aroma parfum ini berperan sebagai aromateraphy yang dapat menciptakan relaksasi, sehingga akan membuat rasa nyaman dan percaya diri bagi penggunanya. Lain halnya ketika tampil dengan kondisi badan yang beraroma tidak sedap, sehingga kita merasa tidak nyaman dibuatnya. Selain itu, tentu saja bau badanmu itu juga akan mengganggu orang-orang di sekitarnya.

Sebagai salah satu merk parfum paling populer di Indonesia dan dunia, Vitalis pun menghadirkan produk terbarunya bernama Perdumed Moisturizing Body Wash yang mengusung 3 varian aroma. Produk terbaru dari Vitalis ini diluncurkan pada tanggal 27 September 2019 lalu, yang di adakan di South Quarter serta dimeriahkan oleh Couture Fashion Show dari Diana Putri, yang merupakan salah satu designer fashion ternama Indonesia.

Sebelum fashion show dimulai, terdapat 2 orang narasumber yang membeberkan dengan jells tentang produk terbaru dari Vitalis tersebut. Ya, narasumber yang pertama adalah Ni Made Sri Andani, selaku Direktur Markteing Vitalis. “Banyak konsumen yang bertanya pada kami, Apakah Vitalis akan meluncurkan produk baru dalam bentuk roll on, lotion, atau body wash? Dari sana akhirnya kami pikirkan dan memilih body wash, karena semua orang tentu mandi tiap hari dan penentu orang dalam memilih body wash adalah aromanya. Sebelum membeli, mereka selalu menciumnya terlebih dulu. nah, karena bisa dibilang Vitalis adalah ahli di bidang fragrannce, jadi itulah mengapa kami meluncurkan produk ini”, kata Ni Made Sri Andani.

Sedangkan narasumber yang kedua adalah Mr. Edouard Clere selaku Sales Director Fine Fragnance Asia Firmenich yang menjalin kerjasama dengan Vitalis untuk menghadirkan Vitalis Body Wash. “Apa sih fungsi dari parfum? Parfum itu bisa mempengaruhi mood lho, bahkan juga bisa mempengaruhi tubuh dan pikiran. Hayo, siapa yang langsung bersemangat setelah mandi dan memakai parfum? Saya, salah satunya. Kalau tubuh masih bau, semangat pun hilang. Kita jadi tidak produktif karena bermalas-malasan. Salah satu keunggulan Vitalis Body Wash adalah superior fragrance. Fungsi parfum di dalam Body Wash adalah untuk menciptakan pengalaman mandi yang menyenangkan”, ujar Mr. Edouard.

Varian Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash

Varian yang pertama bernama White Glow, yang dikemas kedalam botol cantik berwarna pink. White Glow mempunyai kandungan ekstrak Licorice dan susu yang berguna untuk mencerahkan kulit, serta dapat membersihkan kulit dengan sempurna. Sedangkan varian yang kedua bernama Fresh Dazzle, yang dilengkapi dengan ekstrak yuzu orange dan teh hijau, sehingga dapat memberikan aroma wangi dan kesegaran kulit sepanjang hari. Varian yang terakhir adalah Soft Beauty, yang dikemas kedalam botol berwarna ungu, yang dapat menghaluskan serta melembapkan kulit lho. Pasalnya, Soft Beauty ini dilengkapi dengan ekstrak avocado dan vitamin E yang dapat menjaga elastisitas pada kulit.

Nah, itulah 3 varian terbaru dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, yang bisa kalian dapatkan di situs-situs onlineshop maupun di toko offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *