3 Alasan Orang Dewasa Mengapa Suka Minyak Telon Doodle

Semua orang terutama para ibu tentunya sangat familiar dengan yang namanya minyak telon. Dimana, minyak telon yang memiliki aroma khas ini sering digunakan oleh sebagian besar bayi sehingga acapkali aroma khas yang dimilikinya itu selalu identik dengan bau bayi. Sehingga tidak heran kalau sebagian besar orang memiliki persepsi jika sebuah minyak telon ini selalu identik dengan bayi.

Hal ini dikarenakan pada penggunaan minyak telon ini memang sudah menjadi tradisi dan sudah sejak lama dilakukan di berbagai daerah di Indonesia secara turun temurun. Sekarang ini sudah hadir sebuah produk minyak dengan inovasi modernisasi, yakni minyak telon ningrat Doodle. Dimana produk ini merupakan minyak telon plus yang bisa memberikan kesegaran aroma pada bayi dengan adanya kandungan essential green tea oil di dalamnya.

1. Kandungan Dalam Minyak Telon Ningrat Doodle

Perlu diketahui bahwa penggunaan minyak telon green tea Doodle ini bisa menghangatkan dan menghindarkan tubuh dari terkena gigitan nyamuk maupun serangga. Minyak telon ningrat Doodle dengan wangi green tea yang nyaman serta natural ini dapat digunakan oleh bayi bahkan orang dewasa sekalipun. Karena minyak telon Doodle ini merupakan produk minyak telon yang di setiap tetesannya itu mengandung Oleum Green Tea, Oleum Cajuputi, Oleum Cocos dan Oleum Anisi.

2. Minyak Telon Ningrat Doodle Bisa Digunakan Untuk Orang Dewasa

Pada dasarnya penggunaan minyak telon ningrat Doodle pada orang dewasa sama saja dengan cara penggunaan pada bayi. Jadim penggunaan minyak telon Doodle ini bukan hanya bisa digunakan untuk bayi saja. Hal ini dikarenakan kandungan yang ada di dalam minyak telon Doodle ini juga bisa dirasakan manfaatnya oleh siapa saja dari berbagai usia. Sebagian besar orang dewasa suka menggunakan minyak telon Doodle karena berbagai alasan. Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

– Dapat Memberikan Rasa Hangat

Alasan yang pertama mengapa orang dewasa suka menggunakan minyak telon Doodle adalah bisa memberikan rasa hangat. Mulai dari rasa hangat yang dihasilkan dari minyak telon ini begitu terasa lembut di kulit. Bukan hanya itu, karena minyak telon ningrat Doodle ini memiliki aroma green tea yang menyegarkan sehingga banyak orang yang suka.

– Dapat Mengatasi Morning Sickness

Minyak telon ningrat doodle ini sangat boleh dan aman digunakan oleh sebagian besar orang dewasa termasuk bagi ibu hamil. Dimana, penggunaan minyak telon ini bisa dilakukan di awal kehamilan pada sebagian besar inu hamil yang sering mengalami morning sickness dan hal tersebut sangat wajar terjadi. Jadi, ketika ibu hamil merasa mual karena hormon kehamilan meningkat, bisa coba mengoleskan minyak telon doodle pada bagian perut. Tentunya nanti akan membuat perasaan ibu hamil lebih baik. Selain itu, efek yang dihasilkan dari penggunaan minyak telon doodle pada ibu hamil ini adalah bisa membuat persaaan lebih baik dann nyaman sehingga rasa sakit/nyeri yang sedang dialami akan segera teratasi.

– Sebagai Antiseptik

Alasan berikutnya mengapa orang dewasa suka menggunakan minyak teln doodle adalah sebagai antiseptik. Minyak telon doodle ini bukan hanya digunakan untuk membalur bagian perut serta dada saja supaya hangat, namun juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan dan manfaatnya lainnya. Dimana, sifat antiseptic dari minyak telon doodle ini bisa membunuh bakteri pathogen dan juga bisa membunuh bakteri yang menjadi pemicunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *