Tafsir Mimpi Diri Sendiri Meninggal Menurut Primbon Jawa Dan Islam

9 Cara Mendapatkan Mimpi Indah di Malam Hari, Terbukti secara Ilmiah

Kamu pernah tidak bermimpi meninggal dunia? Ya, diri kamu sendiri yang meninggal. Ternyata, ada tafsir mimpi meninggal menurut primbon Jawa dan Islam. Bagaimana kira kira tafsir mimpi tersebut?

Berikut dibawah ini arti mimpi meninggal menurut primbon Jawa dan Islam, yaitu :

1. Tafsir Mimpi Diri Sendiri Meninggal Menurut Primbon Jawa

Tafsir mimpi diri sendiri meninggal menurut Primbon Jawa, yaitu :

  • Mimpi Melihat Upara Kematian Diri Sendiri, Kamu Harus Lebih Menjaga Perkataan

Jika kamu bermimpi melihat upacara kematian diri sendiri, maka sebaiknya kamu lebih menjaga perkataan ataupun kata kata yang akan diucapkan kepada orang atau dengan pasangan. Supaya nantinya tidak terjadi masalah yang besar didalam kamu bermasyarakat dan didalam berumah tangga.

  • Mimpi Melihat Diri Sendiri Dimasukkan Kedalam Kuburan, Kamu Harus Mulai Membenahi Diri Sendiri

Jika kamu bermimpi melihat diri sendiri dimasukkan kedalam kuburan, berarti sebaiknya kamu mulai membenahi diri sendiri. Karena itu berarti kamu sudah salah memilih jalan atau sudah salah melangkah didalam hidup kamu. Oleh karena itu, sebaiknya kamu mulai melangkah untuk hal apapun itu. Alangkah baiknya jika kamu memilah milah terlebih dahulu apakah jalan yang akan ditempuh itu adalah jalan yang sesat atau sebaliknya.

  • Mimpi Melihat Jenazah Diri Sendiri Diusung Atau Diarak

Dan jika kamu bermimpi melihat jenazah diri sendiri diusung atau diarak, maka kamu tidak perlu khawatir. Karena seseorang yang mengalami mimpi seperti itu, berarti rezekinya akan mulai berangsur angsur lancar dari sebelumnya.

  • Mimpi Diri Sendiri Meninggal Namun Tidak Ada Orang Yang Melayat

Jika kamu bermimpi diri sendiri meninggal namun tidak ada orang yang melayat, itu bisa berarti sebuah pertanda yang tidak baik. Karena menurut primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi seperti itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah keretakan didalam hubungan asmara.

  • Mimpi Berada Didalam Kuburan Namun Belum Mati

Jika kamu bermimpi berada didalam kuburan namun belum mati, itu juga bisa menjadi sebuah pertanda yang tidak baik untuk kamu. Karena seseorang yang mengalami mimpi seperti itu akan mengalami kesusahan dalam mencari rezeki dan juga sangat sulit untuk menyelesaikan masalah masalah yang datang menimpanya.

  • Mimpi Menggali Kuburan Untuk Diri Sendiri

Dan terakhir, jika kamu bermimpi menggali kuburan untuk diri sendiri, itu berarti kamu akan mendapatkan sebuah hal yang baik. Seperti semua impian yang sudah sangat lama kamu inginkan akan segera terwujud dan semua usaha yang sudah dilakukan juga akan segera membuahkan hasil yang baik.

2. Tafsir Mimpi Diri Sendiri Meninggal Menurut Islam

Sebenarnya tidak ada tafsir khusus berupa dalil mengenai arti mimpi diri sendiri meninggal didalam Islam. Namun ada sebuah ayat yang mungkin saja berhubungan yaitu QS Al-Mukmin ayat 11 yang berbunyi : “Mereka berkata ‘Ya Tuhan kami, Engkau telah mematikan kami dua kali dan menghidupkan kami dua kali, lalu kami mengakui dosa dosa kami.”

Seseorang yang mengalami dirinya sendiri meninggal menjadi tanda bahwa seseorang tersebut akan mengalami sebuah lembaran baru didalam hidup. Biasanya akan dimulai dengan berakhirnya sebuah hal dan segera dimulainya sebuah hal baru. Hal baru tersebut bisa berupa pekerjaan, hubungan, ataupun sebuah fase dalam hidup. Jika seseorang memiliki pengalaman menghadapi kematian, sudah seharusnya dia mengakui dosa dosa yang telah dilakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *