5 Celana Pendek Kain Keren Dan Murah Untuk Wanita

main image

Setiap wanita selalu ingin tampil keren dan tampak modis setiap saat. Fashion style wanita juga kerap berubah seiring dengan berjalannya waktu dan apa yang sedang menjadi tren pada saat itu. Celana pendek menjadi item fashion favorit dikalangan kaum hawa ketika memasuki musim panas. 

Bicara soal celana pendek wanita, bahan pembuatannya tidak harus selalu jeans. Kamu bisa mendapatkan celana pendek dari bahan kain yang lebih ringan dan adem. Padu padan celana pendek dari bahan kain juga mudah. Kamu bisa memadukannya dengan kemeja untuk tampilan chic, atau T-shirt polos untuk menonjolkan look kasual. 

berikut dibawah ini rekomendasi 5 celana pendek murah dari bahan kain yang keren untuk wanita : 

  1. Muniko Hot Pants BabyTerry

Tampil santai bukan berarti tidak bisa tampil stylish. Ditengah musim panas yang cerah, coba pertimbangkan padu padan celana pendek dengan flat shoes untuk tampilan yang lebih chic dan kece. Jangan takut bermain dengan motif dan juga warna. Tapi, kalau kamu lebih suka tampil sporty dan sedikit boyish, tinggal ganti flat shoes dengan sneakers atau sepatu kets favoritmu. 

Muniko Hot Pants BabyTerry bisa jadi alternatif celana pendek untuk kamu pakai dimusim panas. Celana ini terbuat dari bahan baby terry yang ringan, nyaman, dan sangat adem di kulit. Harga Muniko Hot Pants BabyTerry mulai dari Rp. 9.500 hingga Rp. 48.000.

  1. Bichon Pants/Celana Pendek Wanita/Matt Moscrepe

Celana pendek wanita ini terbuat dari bahan moscrepe. Moscrepe adalah salah satu jenis kain crepe yang memiliki tampilan khas seperti kulit jeruk yang bertekstur. Celana pendek ini sangat adem dan tidak membuat gerah sehingga nyaman dipakai. Disediakan dalam beragam pilihan warna seperti mustard, hijau, putih, biru, hitam, salem, abu, navy, cream, dusty, dan maroon. 

Harga Bichon Pants mulai dari Rp. 17.999 hingga Rp. 34.000. 

  1. Celana Pendek Model Longgar Warna Polos Gaya Korea Casual

Kebanyakan wanita ragu memakai celana pendek karena khawatir akan terlihat terlalu seksi. Padahal tidak selalu demkian, jika kamu memakai celana pendek yang sedikit longgar. Justru kamu akan terlihat feminim ketika memakainya. Padukan celana pendek sedikit longgar ini dengan atasan yang juga agak longgar dan tidak terlalu ketat menempel di badan. 

Celana ini terbuat dari bahan polyester berkualitas yang ringan dan adem. Jadi, tidak perlu takut akan kepanasan ketika memakainya. Disediakan dalam beberapa pilihan warna seperti khaki, brown, black, pink, white, dan army green. 

Harga celana pendek model longgar bergaya Korea casual ini mulai dari Rp. 91.299 hingga Rp. 145.800.

  1. ARENA Celana Pendek Wanita/Hot Pants

Katun adalah bahan yang paling ringan dan mampu menyerap keringat dengan baik. ARENA celana pendek wanita/Hot Pants ini terbuat dari bahan katun premium yang adem dan menyerap keringat sehingga nyaman dipakai. Pilihan warnanya juga sangat menarik seperti black, red, mocca, coffe, dan denim.

Harga ARENA celana pendek wanita/Hot Pants ini mulai dari harga Rp. 42.500 hingga Rp. 122.500. 

  1. Keisha Celana Kulot Pendek

Celana pendek model kulot ini layak dipertimbangkan oleh wanita bertubuh mungil. Celana pendek model ini akan membuat kaki wanita bertubuh mungil jadi lebih jenjang dan menarik. Jangan lupa padu padankan dengan heels untuk menunjang penampilanmu terlihat lebih chic dan keren. Produk ini bisa jadi alternatif yang pas ketika kamu sedang mencari inspirasi gaya formal dengan celana pendek.

Harga celana pendek model kulot ini mulai dari Rp. 62.500 hingga Rp. 100.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *