6 Produk Lingerie Terbaru

main image

Bukan hanya masalah pakaian saja, wanita yang sudah menikah juga perlu memikirkan lingerie atau pakaian dalam yang dapat memaksimalkan penampilannya yang seksi dan menggairahkan di depan suami. Tentunya hal ini akan membuat hubungan intim anda dengan pasangan menjadi lebih mesra.

Oleh karena itu, dalam artikel kali akan coba memberikan informasi tentang 6 produk lingerie terbaru yang bisa anda pilih sebagai berikut :

  • Lingerie Ku – Lingerie Garter

Dengan menggunakan lingerie ini anda bisa memberikan kejutan kepada pasangan anda. Lingerie model chemise ini dirancang dengan dua sisi yang berbeda. Pada bagian depan, tampilan lingerie ini sedikit tertutup. Tetapi, anda akan mendapatkan model yang backless di bagian belakang.

Lingerie Ku ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang suka memperlihatkan bagian belakang tubuh anda. Lingerie ini memiliki ukuran yang pendek, yakni hanya separuh bokong. Untuk tampil lebih seksi, anda bisa coba memadukannya dengan G-string. Harga lingerie ini cukup murah, yakni hanya Rp 138 ribu saja.

  • Vaya – Lingerie

Memiliki tubuh yang berisi, terutama di bagian bawah, membuat anda harus cermat dalam memilih lingerie. Nah, lingerie dengan model baby doll ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Dimana, baby doll ini memiliki cutting yang pas di bagian atas, namun loggar di bagian bawah.

Selain itu, lingerie yang dibanderol dengan harga Rp 120 ribu ini juga memiliki model ringan dan terasa nyaman saat dikenakan.

  • Mooimom

Moimom bisa menjadi pilihan yang tepat bagi wanita pasca melahirkan yang menginginkan bentuk tubuhnya kembali normal seperti sebelumnya. Pasalnya, Mooimon memproduksi corset belt elastis yang berfungsi sebagai korset pelangsing usai melahirkan. Lingerie yang satu dibanderol dengan harga Rp 149 ribu saja.

  • FallSweet – Set Bra Push Up + Celana Dalam Brief Bahan Lace

Produk yang satu ini sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki tubuh sintal atau ukuran dada yang cukup besar. Pasalnya, bra pada lingerie ini dirancang dengan underwire yang berfungsi untuk menopang payudara anda supaya lebih nyaman. Bukan hanya itu, bra ini juga akan mempertegas belahan dada anda. Lingerie dengan harga Rp 253.966 ini tersedia dalam ukuran yang cukup besar, yakni 42-50 DE.

  • Pierre Cardin

Brand asal Prancis ini kini bukan hanya memproduksi pakaian keseharian saja melaikan juga dengan pakaian dalam atau lingerie. Produk lingerie yang dibuatnya sangat ideal digunakan untuk wanita aktif yang menginginkan kenyamanan dan bentuk tubuh lebih proporsional ketika memakai lingerie.

Selain memiliki desain yang modis dan tekstur yang nyaman, Pierre Cardin ini juga menawarkan ragam lingerie mulai dari bra set, panties, nightwear hingga sportswear. Misalnya bra dengan cup besar yang terbuat dari bahan 95% cotton yang dibanderol dengan harga Rp 90 ribu saja.

  • Tally

Jika anda ingin mengoleksi pakaian dalam berkualitas dengan harga yang murah, anda bisa pilih deretan produk dari lingerie brand Tally. Brand lingerie yang mengutamakan kenyamanan ini juga menawarkan detail serta model yang mewah.

Bahkan, beberapa lingerie-nya memiliki peran yang multifungsi. Misalnya, kemben serba guna yang bisa berfungsi sebagai bra ini pas digunakan untuk gaya keseharian sampai olahraga. Selain itu, digunakan untuk tidur pun terasa nyaman karena cup bra yang tipis. Ditambah bahan brokat halus pada kembem Tally ini membuatnya sangat adem digunakan untuk aktivitas padat. Harganya pun sangatlah murah, yakni hanya Rp 59 ribu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *